Saturday, January 28, 2012

Cek Status ( Prepaid Services )

Untuk Layanan Prepaid Service , kami menyediakan fitur untuk melakukan pengecekan Prepaid system yang terintegrasi untuk semua pelanggan Prepaid atau layanan Public Hotpsot demi memudahkan customer untuk melakukan pengecekan.

Layanan ini dapat digunakan oleh semua pengguna Public Hotspot Sky@net Indonesia di semua Coverage Area. Dengan layanan ini pengguna Public Hotspot dapat mengetahui beberapa informasi, diantaranya Durasi yang terpakai atau lama koneksi , status Download dan Uploud ,  siswa waktu atau waktu tersisa untuk dapat melakukan koneksi ke Public Hotspot serta fitur  Logout dari Public Hotspot dengan mudah. Untuk menggunakan layanan ini, pastikan bahwa anda sudah terkoneksi atau sudah login sebelumnya kedalam layanan Public Hotspot dengan menggunakan username dan password yang sesuai dengan voucher yang telah anda miliki. Jika anda sudah login, silahkan Klik Link berikut ini atau ketikan alamat berikut di browser anda : http://skynet.indo
Pastikan tidak menggunakan ahiran .com pada http://skynet.indo , Maka status akan ditampilkan seperti gambar dibawah ini :

Pengguna juga dapat melakukan pengecekan pada Website www.Zents.us dengan menekan tombol/klik pada menu CEK STATUS di bagian menu website seperti pada gambar :



Untuk diketahui, bahwa layanan Public Hotspot Sky@net Indonesia tidak menggunakan system masa berlaku voucher , pengguna dapat menggunakan layanan Public Hotspot tanpa harus merasa khawatir dengan masa berlaku voucher. Sky@net Indonesia menerapkan system Masa berlaku voucher secara unlimited yang disesuaikan dengan Durasi atau paket Public Hotspot yang di gunakan.

Contoh :

Paket Internet Sky@Lifestyle dengan durasi 10 jam/ Rp.5000 : Pengguna dapat menggunakan layanan Public Hotspot Sky@net Indonesia kapanpun di waktu yang di inginkan dalam coverage area Public Hotspot Sky@net Indonesia. Pengguna di berikan akses selama 10 jam ke layanan Public Hotspot Sky@net Indonesia, Jika pengguna telah menggunakan 2 jam dari 10 jam waktu yang diberikan, sisa waktu 8 jam dapat digunakan kapanpun anda menginginkanya. Ini berarti, jika paket 10 jam yang anda gunakan tidak habis dalam waktu 1 hari, 3 hari , seminggu, sebulan dan seterusnya , anda masih tetap bisa menggunakan layanan Public Hotspot selama durasi waktu paket anda masih tersisa.

Jika ada pertanyaan mengenai hal ini , anda dapat menghubungi kami Via Sms/telp di No Kontak : 0561- 792 7631 atau Silahkan BBM kami dengan menggunakan layanan BlackBerry Messenger di PIN : 27A E3C 67