Friday, January 27, 2012

About Sky@net Indonesia


Sky@net Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Penyelenggara Internet yang bernaung dibawah badan hukum yang sah sebagai suatu perusahaan melalui CV. Jaya Pratama. Sky@net Indonesia didirikan pada tahun 2011 sebagai wujud semangat inovasi dan semangat memberikan pelayanan terbaik untuk mengembangkan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat luas akan kebutuhan akses internet yang berkualitas dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Sky@net Indonesia terus berusaha membangun infrastruktur jaringan serta memperluas coverage area agar dapat memberikan layanan terbaik dan memberdayakan masyarakat. Sky@net Indonesia berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kalbar khususnya wilayah Pontianak dan sekitarnya yang masih belum merasakan layanan internet yang baik dan berkualitas

Sky@net Indonesia menjadi pelopor untuk teknologi wireless yang fleksibel bagi masyarakat Kalbar, hal ini dapat dilihat dari beragamnya layanan yang diberikan oleh Sky@net Indonesia demi memberikan kepuasan dan kenyamanan pengguna layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Memasuki era Information and Communication Technology, Sky@net Indonesia terus mengoptimalkan pengembangan layanan bagi masyarakat Kalbar dengan memanfaatkan potensi sinergi perusahaan induk yaitu CV. Jaya Pratama dengan para investor untuk pengoptimalan layanan dengan memberdayakan sumberdaya manusia yang ada di Kalbar

Sky@net indonesia berkomitmen penuh untuk menghadirkan layanan terbaik dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan membantu memberdayakan semua potensi yang ada untuk kemajuan di bidang IT di daerah Kalbar. Untuk itulah, Sky@net Indonesia secara aktif mendorong pemanfaatan Internet sebagai sumber pengetahuan yang tak terbatas dan sarana untuk dapat mengoptimalkan usaha kecil dan menengah untuk dapat berekspansi kebisnis digital marketing atau pemasaran dengan pemanfaatan Teknologi Internet dengan harapan dapat meningkatan kesejahteraan masyarakat, Sky@net Indonesia berperan aktif untuk masa depan Kalbar yang lebih baik.

"Sky@net Indonesia, jendela untuk melihat dunia"